Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Formasi CPNS 2018 Pusat dan Daerah


Alhamdulillah semua intansi telah mengumumkan formais CPNS 2018, baik instansi Pusat maupun daerah telah mengumumkan kebutuhan formasinya.

Situs resmi pendaftaran sscn.bkn.go.id juga telah di buka untuk pendaftar yang berminat untuk menjadi PNS di tahun 2019. Dengan di bukanya akses ke situs bersrti semua formasi baik pusat maupun daerah secara resmi telah di umumkan lowongan CPNS 2018.

Baca juga

Untuk calon pelamar PNS di situs SSCN telah di upload buku panduan cara mendaftar dan prosedur yang harus di jalankan. Ingat berhati-hati dalam pendaftarannya nanti jangan sampai salah karena data yang sudah di simpan tidak bisa di rubah.

Sebelum mendaftar kita cari dulu instansi mana dan formasi mana yang sesuai dengan ijazah terakhir kita yang dimikiki. Karena apabila dalam pendaftaran tidak linear antara ijazah dan formasi yang kita pilih, otomatis pendaftaran tidak bisa di lanjutkan ke tahap berikutnya.

Persiapkan foto dan dokumen yang di syaratkan pada formasi yang anda pilih sebelum melanjutkan ke pendaftaran.

Situs sscn.bkn.go.id sudah di buka dari sekarang tepatnya tanggal 19 September 2018 jam 13.00 WIB. Tapi ini hanya situs sekedar melihat-lihat instansi don formasi pusat dan daerah, adapun untuk pendaftaran CPNSnya yaitu akan resmi di buka pada tanggal 26 September 2018.
Ada baiknya kita persiapkan segalanya sebelum tanggal 26 September 2018, dengan mempelajari buku panduan pendaftaran CPNS, Unduh
Kumpulan Formasi Pusat dan Daerah, Unduh

Post a Comment for "Kumpulan Formasi CPNS 2018 Pusat dan Daerah"