Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kab/Kota Provinsi Smatera Selatan



Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Tahun 2018 menurut penelusuran tim kami, pemerintah Kab/Kota yang telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2018 di laman masing-masing Instansi maupun melalui laman Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional (SSCN).

Kab/Kota  yang belum mengumumkan hasil pendaftaran seleksi administrasi. Menurut jadwal, rencananya akan mengumumkan hasil administrasinya pada hari Minggu, 21 Oktober 2018.

Kab/Kota yang telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2018, antara lain sebagai berikut:

  1. Kabupaten Banyuasin 
  2. Kabupaten Empat Lawang 
  3. Kabupaten Lahat 
  4. Kabupaten Muara Enim 
  5. Kabupaten Musi Banyuasin 
  6. Kabupaten Musi Rawas 
  7. Kabupaten Musi Rawas Utara
  8. Kabupaten Ogan Ilir 
  9. Kabupaten Ogan Komering Ilir 
  10. Kabupaten Ogan Komering Ulu 
  11. Kabupaten Ogan Komering UluSelatan
  12. Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur
  13. Kabupaten Penukal Abab LematangIlir
  14. Kota Lubuklinggau
  15. Kota Pagar Alam
  16. Kota Palembang
  17. Kota Prabumulih

Bagi  pelamar yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi ini akan mengikuti tahap seleksi selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang rencananya digelar pada 26 Oktober – 17 November 2018 dengan jadwal pelaksanaan masing-masing dari Kementerian/Lembaga.

Materi yang akan diujikan saat SKD sendiri menurut Kabag Komunikasi Publik dan Pelayanan Informasi (KPPI) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), ialah meliputi tiga kelompok soal, yakni Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensia Umum (TIU), dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Adapun nilai ambang batas ( Passing Grede ) seleksi kompetensi dasar untuk materi itu antara lain 143 untuk tes karakteristik pribadi, 80 untuk tes intelegensia umum, dan 75 untuk tes wawasan kebangsaan. Informasi selengkapnya dapat dicek di sini dan di sini.

Post a Comment for "Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kab/Kota Provinsi Smatera Selatan"